Thanks to visit..(^.^)/..

Kamis, 13 Januari 2011

Ragam Anak-Anakku 1

Karena aturan UN berubah, menyertakan nilai rapor semester 3, 4 dan 5 plus nilai sekolah dalam pertimbangan kelulusan, jadi saya mulai bergerilya menginput data anak-anak saya menghitungnya dan menentukan minimal nilai UN yang harus mereka peroleh agar lulus.

Kemudian hasil perhitungan setiap anak, saya berikan kepada mereka, maksud saya supaya mereka punya target yang jelas sekarang.
Tapi dasar anak-anak, mereka santai saja menghadapi ini.

Puncaknya saat pelajaran saya, seperti biasa mereka paling bebas berada di kelas saya, ada yang tidur, dengerin musik sambil tiduran, ngobrol sama temen, main hp, dan bikin gambar di buku. Hanya ada 4 anak dari 22 anak yang sungguh memperhatikan saya, karena waktu itu kita baru membahas soal hitungan keseimbangan harga yang dipengaruhi oleh pajak.
Di akhir pelajaran *emang enak dua jam pelajaran dicuekin*--saya katakan pada mereka, mungkin kalau guru normal, saya sudah marah dari tadi, karena saya guru nggak normal makanya saya nggak marah, dan cenderung diam.

Kamis, 06 Januari 2011

Saya Bolos Bu....


Hallo La, kemarin kok gak kliatan?
Saya bolos bu
Bolosnya kemana?
Keliling kota naik bis
Sama pacar? Hehe
Gak kok bu, sama Mira, anak ips1
Sudah fresh dong ya sekarang..
Gak bu, malah capek nih, tapi ini bolosku yang terakhir bu..
Siiip lah kalau gitu
Pembicaraan ini terjadi saat saya masuk kelas, seperti pembicaraan antar teman saja kan..